Jangan Keliru, Ini Dia Kelebihan Ponsel Redmi Note 8!


Jangan Keliru, Ini Dia Kelebihan Ponsel Redmi Note 8 - Redmi merupakan jenis ponsel ternama yang memiliki penggemar yang cukup banyak sejak awal peluncurannya. Tipenya sendiri sangat banyak dan memiliki spesifikasi yang banyak dicari oleh masyarakat. Dapat dikatakan produk ini menjadi salah satu produk favorit saat masyarakat ingin membeli ponsel. 

Salah satu tipe yang juga cukup banyak dicari ialah Note 8. Seri sebelumnya yaitu Note 7 juga tak kalah booming dengan peluncuran Note 8 Ini. Bahkan kehadiran seri ke-8 ini digadang-gadang sebagai pesaing dari Note 7. Hal ini sudah tidak diragukan lagi dan tentu saja dipengaruhi oleh spesifikasi dari tipe tersebut. 

Untuk Redmi Note 8 Ini terdapat spesifikasi yang cukup lengkap dan banyak dicari. Berdasarkan spesifikasinya ini seri tersebut memiliki beberapa kelebihan yang cukup signifikan. Hal ini menjadi kelebihan tersendiri bagi penggemarnya sehingga lebih memilih seri ini. Apa saja kelebihannya? Berikut ulasannya!

Baterai Tahan Lama 

Tipe yang satu ini memiliki kapasitas baterai hingga 4000 mAh. Meskipun tidak begitu support untuk kegiatan gaming namun kapasitas ini sudah cukup tahan lama untuk aktivitas penggunaan smartphone pada umumnya. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi ponsel ini karena bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama. 

Hal ini juga akan didukung dengan perawatan terhadap baterai yaitu dengan melakukan pengisian daya secara tepat. Dengan begitu maka kapasitas baterai yang tahan lama akan bekerja lebih maksimal dan membantu Anda saat menggunakan ponsel ini. Saat ingin membeli Redmi Note 8 hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda. 

4 Kamera Belakang 

Kelebihan lain yang dimiliki oleh seri Note 8 ini ialah dengan adanya kamera belakang sebanyak 4 kamera. Kamera utamanya juga tidak main-main yaitu itu memiliki resolusi 48 MP dan dilengkapi oleh sensor Samsung GM1. Kamera kedua ialah kamera Ultra wide dengan resolusi 8 MP. 

Kamera ketiga memiliki resolusi 2 MP dan kamera keempat merupakan kamera makro 2MP. Redmi Note 8 Ini memiliki kamera yang sangat canggih sehingga jepretannya sangat cantik bahkan nampak seperti menggunakan jenis kamera mahal. Hal ini juga cukup banyak dicari oleh penggemar Redmi.  

Tahan Percikan Air

Salah satu kelebihan lainnya yang cukup menarik dari seri ini ialah fisiknya yang tahan air. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass pada bagian layar dan bodinya. Bagian inilah yang membuat ponsel tersebut cukup tahan air. Kelebihan ini juga cukup dicari oleh sebagian besar masyarakat. 

Dengan begitu ponsel tersebut akan tahan terhadap percikkan air sehingga kemungkinan ponsel rusak akibat terkena air sangat sedikit. Apalagi sama di Indonesia sering terjadi hujan yang cukup lebat sehingga kemungkinan Anda berada di luar rumah bersama ponsel Redmi Note 8 ini dalam keadaan hujan juga cukup besar.   

Desain Modern 

Satu hal lagi yang cukup menarik dari ponsel ini ialah desainnya yang unik namun tetap kekinian. Desain nya hampir serupa dengan seri Note 7. Warnanya cukup elegan dan cerah ditambah dengan ukuran ponsel yang cukup besar sehingga sangat elegan dan bagus. Siapapun pasti akan menyukai desain dari ponsel yang satu ini. 

Demikianlah beberapa kelebihan yang sangat menarik dari ponsel Redmi Note 8. Anda bisa memperoleh ponsel ini melalui berbagai platform jual beli online seperti Blibli atau ke Store-nya secara langsung. Harga yang perlu Anda bayar sepadan dengan kelebihan yang bisa Anda peroleh seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. 

Salam,




Tidak ada komentar untuk "Jangan Keliru, Ini Dia Kelebihan Ponsel Redmi Note 8!"