Review Scarlett Whitening Body Lotion: Cerah dengan Aroma Mewah

Review Scarlett Whitening Body Lotion: Cerah dengan Aroma Mewah - Merawat tubuh merupakan suatu hal yang cukup penting khususnya bagi wanita. Selain untuk kesehatan kulit perawatan juga bisa menjadi salah satu cara untuk memanjakan diri. Salah satu produk yang tidak luput dari kebutuhan kulit adalah body lotion.

Banyak varian yang beredar di masyarakat mengenai jenis-jenis lotion untuk tubuh mulai dari manfaat, wangi atau kemasan yang dikemas dengan unik. Salah satunya adalah produk yang diusung artis Felicia Angelista. lotion yang satu ini sempat hits dan kini masih banyak dicari di beberapa online shop. Review scarlet whitening body lotion juga menjadi suatu topik di mesin pencarian. Kali ini akan secara khusus membahas tentang bagaimana efek setelah pemakaian body lotion scarlet whitening setelah pemakaian. 

Kelebihan Scarlett Whitening Body Lotion

Varian yang saya pakai adalah Fragrance brightening body lotion dari Scarlett. Point pertama yang menjadi kelebihan Lotion yang satu ini adalah wanginya. Wanginya terkesan mewah karena wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. 

Tentunya ini dapat menambah rasa percaya diri saat memakai lotion ini. Tak heran banyak yang tertarik dan memesan lotion dengan varian fragrance ini.

Kemasan yang Unik dengan Sistem Lock

Kemasan nya menggunakan bahan plastik dengan berat bersih sekitar 300 ml. Terdapat tutup dengan bentuk pump pada kemasan body lotion ini yang memudahkan saat menggunakannya. Tekan pump dan lotion pun siap diaplikasikan. 

Sistem lock atau kunci merupakan kelebihan dari kemasan lotion ini. Pada bagian leher pump terdapat semacam penahan yang jika dipasang maka seolah-olah terkunci atau lock. Pa makan tetap bertahan dan body lotion tidak akan keluar dari kemasan terutama saat dibawa bepergian.

Komposisi atau Ingredient

Fragrance brightening body lotion dari Scarlett terdiri dari Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hyadantoin, Fragrance, Beads A2-Milicapsule, Glutathione, water.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian atau penggunaannya sama seperti lotion pada umumnya yaitu dengan mengoleskan ke seluruh tubuh secara merata pada pagi dan malam hari supaya hasilnya lebih maksimal. Lotion ini sebaiknya diletakkan di suhu ruangan.

Pada kemasannya juga terdapat cara mengaplikasikan lotion viral ini. Selain wangi, teksturnya juga lembut, cepat meresap dan tidak lengket di kulit.

Tekstur dan Warna

Untuk teksturnya cukup kental namun penyebarannya bisa lebih luas. Tekstur seperti ini biasanya bisa lebih hemat saat digunakan. Lotion dapat meresap dengan cepat pada kulit, tidak perlu waktu lama untuk menunggu misalnya saat menggunakan lotion saat bepergian. Kadang memang agak mengganggu jika  lotion yang digunakan masih terasa lengket dan belum meresap.

Dari segi warnanya memang soft yaitu ungu muda namun tidak terlihat berwarna saat sudah digunakan. Efek brightening dapat langsung terasa namun tidak seperti lotion yang instan dapat langsung putih dengan sekali pakai. Efeknya hanya sekilas lebih cerah, namun dengan pemakaian rutin yang saya rasakan adalah memang lebih cerah dari sebelum pemakaian dan kulit lebih lembut.

Wanginya memang menjadi idaman sesuai dengan review scarlett whitening body lotion dari beberapa beauty vlogger dan blogger. Anda juga bisa mencoba berbagai varian lotion lainnya dari scarlett dengan mengunjunginya di Instagram resmi scarlett. Dapatkan manfaatnya untuk kesehatan kulit dengan menggunkan produk yang asli dari Scarlett Whitening. Kombinasikan pula penggunaannya dengan scrub dan shower scrub dari Scarlett untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.


Tidak ada komentar untuk "Review Scarlett Whitening Body Lotion: Cerah dengan Aroma Mewah"

Berlangganan via Email