Tertarik untuk Investasi Apartemen di Bintaro? Ini Tipsnya Agar Untung!

 


Hindunnisa.com - Di zaman sekarang ini semakin banyak orang yang tertarik untuk melakukan investasi demi masa depannya. Salah satu investasi yang tidak sedikit dilirik orang adalah properti khususnya apartemen, seperti apartemen Bintaro. Mengapa bidang properti terutama apartemen? Karena nilai properti yang terus meningkat setiap tahunnya membuat nilai investasi akan selalu stabil. 

Namun, untuk menjalankannya juga diperlukan ketelitian di dalam pemilihan apartemen. Perhatikanlah beberapa hal yang dapat mempengaruhi nilai investasi Anda sehingga ke depannya investasi apartemen bisa benar-benar memberikan manfaat dan keuntungan yang sesuai dengan harapan Anda.

Tips Investasi Apartemen

Berikut adalah beberapa tips untuk berinvestasi apartemen yang perlu Anda ketahui.

1. Memilih Lokasi Apartemen Yang Tepat

Penting bagi Anda untuk memilih lokasi apartemen yang sesuai. Karena lokasi inilah yang akan memberikan dampak untuk investasi Anda di masa depan. Pastikan jika Anda memilih lokasi apartemen yang benar-benar strategis. Di mana tidak jauh dengan fasilitas umum, akses transportasi, dan pusat-pusat bisnis. Jika apartemen berada di tempat yang strategis, nilai properti bisa semakin stabil seiring dengan majunya kawasan tersebut.

Misalnya saja Apartemen Silk Town yang dekat dengan pusat perbelanjaan, perkantoran, shopping center, rumah sakit, sekolah, universitas, tempat ibadah, dan akses langsung ke jalan tol. Terletak di segitiga emas antara Alam Sutera, Bintaro, dan BSD akan membuat apartemen Silk Town memiliki nilai investasi yang tinggi di kemudian hari.

2. Memastikan Fasilitasnya Lengkap

Hal yang tidak kalah penting saat memilih apartemen untuk investasi adalah memastikan bahwa fasilitasnya lengkap. Karena setiap apartemen tentunya menyediakan fasilitas yang berbeda-beda. Sehingga Anda perlu untuk melakukan survei terlebih dahulu. Karena dengan fasilitas yang lengkap, inilah yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang akan menggunakannya. Hal ini berlaku khususnya bagi Anda yang ingin menyewakan apartemen untuk mendapatkan passive income.

Fasilitas tidak hanya sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, tetapi juga harus menyediakan fasilitas keamanan dan kebersihan yang baik agar setiap penghuni merasa nyaman dan terlindungi selama tinggal di apartemen.

3. Keamanan Status Tanah

Pastikan bahwa tanah apartemen tersebut tidak memiliki kasus sengketa yang bisa membuat Anda bermasalah di kemudian hari dan pastinya dapat menganggu proses investasi Anda. Bukan untung yang Anda dapatkan tetapi justru kerugianlah yang akan diperoleh. 

Untuk memastikan keamanan status tanah ini, Anda bisa meminta bantuan kepada notaris untuk melakukan pengecekan secara mendetail sebelum terjadinya transaksi. 

4. Memilih Pengembang dan Pengelola yang Terpercaya

Anda harus memilih pengembang dan pengelola yang benar-benar terpercaya. Para pengembang harus sudah memiliki pengalaman di bidang properti yang mumpuni, sehingga mengetahui dengan jelas apa yang diinginkan oleh setiap konsumennya. Dengan begitu, mereka akan memberikan secara maksimal.

Contohnya, apartemen SilkTown yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, tbk yang sudah terpercaya dalam membangun produk-produknya. Dengan pengembang yang terpercaya, Anda bisa mendapatkan kualitas terbaik yang akan memberi Anda keuntungan di kemudian hari.

5. Belilah Secepatnya

Untuk membeli apartemen, Anda juga harus memperhatikan waktu sebaik mungkin. Karena harga penjualan di awal pemasaran biasanya menawarkan harga yang lebih murah. Disarankan agar Anda membelinya saat pembangunan apartemen belum selesai. Dan ketika apartemen sudah diresmikan, maka harganya akan semakin mengalami kenaikan. 

Oleh karena itu, pastikan bahwa pengelola apartemen adalah orang-orang yang terpercaya, sehingga bisa menghasilkan kualitas yang terbaik dan tidak mengecewakan.

Melalui beberapa tips tersebut, hal ini bisa memberikan Anda pandangan yang lebih baik saat akan berinvestasi apartemen. Apalagi saat ini semakin banyak apartemen Bintaro terbaik dengan pengelola-pengelola terpercaya, seperti Apartemen Silktown yang harganya mulai Rp 400 jutaan dengan lokasi strategis dan fasilitas terlengkap. Nilai investasi Anda dijamin akan stabil mengalami kenaikan setiap tahunnya.




Tidak ada komentar untuk "Tertarik untuk Investasi Apartemen di Bintaro? Ini Tipsnya Agar Untung!"

Berlangganan via Email