Honest Review Serum Scarlett Brightly Ever After dan Scarlett Whitening Facial Wash

 


Assalamu'alaikum

Salam Semangat, Ladies!

Bagaimana dengan aktivitas hari ini? Tentunya tetap semangat, ya! Bagi kaum hawa tentunya tidak terlepas dari perawatan wajah di sela-sela kesibukan beraktivitas. Perkembangan produk kecantikan kini semakin meluas bukan hanya sebatas moisturizer atau pun krim saja. Bukan hal yang aneh ya jika banyak brand ternama yang menawarkan produk-produk dengan bahan yang lebih ampuh untuk menyehatkan dan mencerahkan kulit.

Salah satunya adalah brand Scarlett yang selalu berinovasi dan berusaha memberikan produk-produk terbaik. Sebelumnya saya pernah membuat artikel yang membahas tentang body care dari Scarlett dan memang hasilnya cukup memuaskan. Dari pengalaman tersebut saya pun penasaran dengan Face care dari Scarlett. Saya pun memesan Brightly Ever After Serum dari Scarlett dan Facial Wash Whitening.

Baca Juga: Honest Review Scarlett Whitening

Scarlett merupakan salah satu brand lokal dari Felicya Angelista yang kini juga menyediakan facial wash dan cream. Produk sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk digunakan. Tidak hanya itu banyak juga beauty blogger maupun vlogger yang sudah mereview produk dari Scarlett. Tentu saja saya pun penasaran dan ingin mencoba rangkaian produk face care dari Scarlett. Saya kemudian memutuskan untuk membeli serum yang viral di sosial media dan juga facial wash dari Scarlett. Untuk serum terdapat dua varian yaitu acne serum yang berfungsi mengatasi masalah jerawat dan brightly ever after serum untuk mencerahkan kulit wajah.

Pengiriman Aman dan Mudah untuk Dipesan

Sudah tidak asing lagi ya kini produk kecantikan banyak dijual secara online baik di sosial media maupun di beberapa marketplace. Banyaknya peminat produk kecantikan apalagi scarlett yang viral lalu membuat oknum-oknum tidak bertanggung jawab membuat duplikat atau produk palsu untuk mendapatkan keuntungan.

Hal tersebut tentunya akan merugikan konsumen karena barang palsu tentu kandungannya tidak sama sehingga tidak bisa merasakan manfaat dari produk tersebut. Oleh karena itu agar mendapatkan produk yang benar-benar asli sebaiknya memesan dari official store. Produk dikirimkan secara lengkap sesuai dengan pesanan, pengemasan rapi dan diterima dengan aman.


Serum dan facial wash yang saya pesan ukurannya sedang dan aman jika dibawa travelling. Untuk keaslian produk Anda perlu memerhatikan beberapa hal seperti stiker pada kemasan yang menandakan bahwa produk tersebut original.


Brightly Ever After Serum Scarlett

Packaging


Serum Scarlett memiliki kemasan yang aman yaitu botol kaca dengan dropper atau aplikator pipet berwarna putih. dengan adanya pipet ini tentunya akan sangat membantu sehingga pengaplikasian serum akan sangat baik dan tidak belepotan. Serum brightly kotak kertas dan botolnya dominan berwarna pink atau merah muda. 

Hanya ada satu size untuk produk ini yaitu berisi 15 ml. Tentunya ukuran ini sangat travel friendly. Meskipun demikian ukuran 15 ml ini bisa digunakan hingga 1 bulan. Saat kotaknya dibuka terdapat kemasan plastik yang memiliki fungsi untuk menjaga agar botol kaca tidak bergeser di dalam dus. Aman banget, kan???

Informasi pada kotak kemasan cukup lengkap mulai dari ingredients, anjuran pemakaian, cara penggunaan, penyimpanan dan jenis kulit yang bisa menggunakan produk ini tentunya. Sebagai konsumen tentunya sangat puas dengan informasi pada kemasan yang cukup jelas. Dengan demikian kita tidak perlu mencari di internet ataupun website kecantikan mengenai cara pemakaian, tipe kulit wajah seperti apa yang bisa menggunakan produk tersebut atau hal lainnya terkait dengan produk.


Pada ada kemasan serum Scarlett baik pada kotak maupun pada botolnya terdapat keterangan expired date. Ini akan lebih memudahkan mengetahui info kadaluarsa jika kotak make up sudah dibuang. 

Ingredients



Berikut ini kandungan bahan pada serum dan manfaatnya:

- Lavender Water

Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

- Phyto Whitening 

Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

- Niacinamide

Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma

- Glutathione

Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing 

- Vitamin C 

Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

BPOM RI NA18201901367.


Cara Pemakaian

Untuk pemakaian serum cukup mudah. Pertama yang diperlukan hanya sekitar 2 sampai 3 tetes serum. Usap dan pijat perlahan hingga serum merata di kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum dapat menyerap dengan baik. Yang perlu diperhatikan dalam penggunaan serum brightly ini adalah pencampuran dengan ingredients lainny

Serum ini mengandung vitamin C yang sebaiknya tidak disatukan pemakaiannya dengan skincare yang mengandung AHA/BHA. Jika dosisnya tepat maka kedua bahan tersebut aman namun tentunya harus dengan riset lebih lanjut. Maka sebaiknya hindari pemakaian AHA / BHA jika belum mempelajari ingredients lebih lanjut. 


Tekstur dan Warna


Untuk Brightly Ever After Serum Scarlett ini teksturnya agak kental, warnanya pun lebih pekat jika dibandingkan dengan serum acne yang lebih terang dan cair tanpa ada warna. Namun kedua serum tersebut memiliki daya serap yang cukup tinggi. Tak perlu waktu lama serum sudah meresap sempurna ke pori-pori kulit. Aroma serum scarlett ini memang natural tanpa ada penambahan parfum di dalamnya.



Serum Scarlett ini memang cocok untuk mencerahkan wajah. Namun tentu saja harus rutin pemakaiannya sampai benar-benar terlihat hasil yang diharapkan. Sejauh ini yang langsung terlihat setelah dua minggu pemakaian kulit terasa lebih lembap. Sangat efektif untuk mengatasi kekusaman kulit dan lebih menghidrasi.

Untuk mencerahkan tentunya harus berproses dan rutin digunakan. Hal ini wajar menandakan bahwa serum ini tidak mengandung zat yang keras yang dapat langsung mencerahkan wajah. seperti biasa produk dari Scarlett memang sudah benar-benar memiliki nomor BPOM sehingga aman dari segi ingredients dan tidak memiliki zat berbahaya bagi kulit. Foto tanpa filter saat beberapa hari pemakaian, mulai tampak efek glowing pada wajah.

Saat membeli produk dari Scarlett, saya memesan 2 produk yaitu serum brigthly ever after dan Facial Wash Whitening. Yuk, lanjut review produk yang satu lagi!!!


Whitening Facial Wash Scarlett

Dalam suatu rangkaian skincare, facial wash cukup penting begitupun dari Scarlett whitening yang menawarkan Scarlett Facial Wash. Pembersih wajah ini diklaim dapat melembabkan kulit dan juga mencerahkan wajah.

Packaging

Untuk kemasan produk Scarlett Facial Wash dikemas dalam botol bening transparan dari bahan plastik. Tutupnya berbentuk flip top sehingga praktis saat digunakan. Botolnya berwarna bening sehingga butiran scrub tampak cantik terlihat berpadu dengan sabun wajah dengan warna yang manis. Satu botol whitening facial wash Scarlett berisi 100 ml, menurut saya ini cukup banyak untuk pemakaian rutin.


Ingredients

Terdapat empat bahan utama pada facial wash ini. Kandungan gluthatione merupakan salah satu bahan yang kerap digunakan produk pemutih di negara Korea yang dapat membantu mencerahkan kulit. Sementara kandungan aloe vera pada produk ini bermanfaat untuk merawat dan menutrisi kulit.

Bahan lainnya yaitu vitamin E tentunya sudah tidak asing lagi dalam produk perawatan kulit. Bahan ini berhasiat untuk mencegah kerutan pada wajah dan juga melembabkan. Rose petal merupakan bahan yang berguna untuk menyegarkan kulit. BPOM: NA 18181202303.

Cara Pemakaian

Selain memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat bagi wajah produk facial wash ini juga tidak mengandung SLS atau Sodium Lauryl Sulfate Free sehingga aman digunakan untuk yang memiliki kulit wajah sensitif. Cara pemakaiannya cukup mudah. Pertama tuangkan facial wash secukupnya pada telapak tangan. Lalu usap merata ke seluruh wajah dan bilas setelah didiamkan sebentar. Sebaiknya digunakan rutin setiap hari pagi dan malam agar hasilnya lebih maksimal.

Tekstur dan Warna


Produk ini tidak terlalu berbusa saat diaplikasikan pada wajah. Teksturnya tidak terlalu kental. Terdapat butiran scrub halus di dalamnya sama seperti body wash Scarlett. Dari segi warna, scarlett menampilkan produk dengan warna yang sweet dan feminim. Wanginya menyegarkan dan dapat menimbulkan efek menenangkan sehingga bisa untuk memperbaiki mood. Botolnya yang berwarna bening menjadikan butiran scrub atau rose petals pada facial wash terlihat jelas dan cantik.

Karena semakin maraknya pembeli produk Scarlett, maka banyak pula produsen tidak bertanggung jawab yang kerap memalsukan produk. Scarlett yang asli baik serum maupun facial wash dapat dibeli dengan harga Rp. 75.000,-. Saat paket datang, terdapat juga stiker didalamnya.

Agar mendapatkan produk yang asli sebaiknya memesan melalui:

1. Whatsapp (087700163000)

2. Line (@scarlett_whitening), 

3. DM instagram @scarlett_whitening, ataupun 

4. Shopee (Scarlett_whitening) 

Pilih salah satu dari 4 cara di atas dan produk akan dikirimkan sesuai dengan pesanan. Dapatkan kepuasan memanjakan wajah dengan produk Scarlett!.

Tidak ada komentar untuk "Honest Review Serum Scarlett Brightly Ever After dan Scarlett Whitening Facial Wash"

Berlangganan via Email