Ini Dia 4 Bahan Alami yang Bisa Dipakai Sebagai Obat Tipes!

 


Ini Dia 4 Bahan Alami yang Bisa Dipakai Sebagai Obat Tipes! - Penyakit tipes pada dasarnya memang bisa dialami oleh siapa saja, hanya saja anak-anak memiliki resiko yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang dewasa. Hal ini dikarenakan tingkat kesadaran mereka yang masih kurang terhadap pentingnya menjaga kebersihan makanan dan juga minuman yang di konsumsinya. 
Jika sudah mulai merasakan gejala-gejalanya penting untuk segera membawa pasien berobat, apalagi pada anak-anak. Hal ini karena penyakit ini bisa jadi bertambah serius jika tak segera diobati. Banyak alternatif obat tipes alami yang bisa Anda gunakan untuk mengatasinya.
Berikut ini diantaranya beberapa bahan alami yang dapat dipakai sebagai obat untuk penyakit ini, yaitu:
 

Larutan Oralit

Salah satu gejala dari tipes ini adalah diare yang bisa memicu tubuh mengalami dehidrasi. Ketika sudah dalam kondisi seperti ini maka tubuh beresiko menjadi lemas hingga mungkin menyebabkan kematian. Untuk itu dapat ditangani dengan menggunakan oralit. Yaitu dari campuran air, gula dan juga garam.

Pisang

Pisang ini termasuk buah yang kaya akan manfaat, termasuk juga sering kali dimanfaatkan sebagai obat tipes. Karena kandungan pektin yang ada di dalamnya hingga serat larut yang dapat menyerap cairan dalam usus untuk menurunkan resiko diare. Bahkan juga kalium di dalam buah pisang mampu untuk menggantikan cairan atau elektrolit yang hilang dalam tubuh.

Cuka Apel

Asam yang berasal dari cuka apel ini mampu untuk mengeluarkan panas suhu tubuh secara perlahan. Mineral-mineral yang ada di dalamnya sendiri juga berperan dalam menggantikan mineral yang hilang karena diare.

Bawang Putih

Bumbu dapur yang satu ini memang sudah sejak lama dikenal kaya akan manfaat, termasuk diantaranya adalah ia memiliki sifat antimikroba yang dapat mengeluarkan racun berbahaya dari dalam tubuh. Juga akan mempercepat proses pemulihan penderita tipes ini.


 
Namun jika Anda ingin yang lebih praktis dan memberikan hasil optimal untuk mengatasi penyakit ini, maka bisa menggunakan obat tipes dari Pien Tze Huang yang sudah menjadi salah satu obat herbal yang berasal dari China. Pastikan hanya membeli yang asli dari importirnya yaitu PT. Saras Subur Abadi.



Dengan penggunaan obat yang tepat dari bahan berkhasiat, maka tubuh dapat kembali sehat dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

Salam,


Tidak ada komentar untuk "Ini Dia 4 Bahan Alami yang Bisa Dipakai Sebagai Obat Tipes!"