Honest Review Scarlett Whitening, Produk Viral yang Dipakai Para Influencer Terkenal

 


Hai ladies,

Gimana? Masih happy hari ini? Meskipun sekarang lebih banyak beraktivitas di rumah tentunya harus tetap happy ya, supaya imun tubuh semakin kuat dan tetap sehat! Masa pandemi seperti ini memang membatasi aktifitas di luar termasuk salah satunya rutinitas perawatan tubuh yang kerap dilakukan para wanita yaitu ke salon. 

Kondisi seperti ini tentunya juga membuat was-was ya kalau harus ke salon yang merupakan tempat umum. Kini banyak yang memilih untuk melakukan perawatan sendiri di rumah. Kalau tajir melintir mah bebas ya mungkin bisa nyarter tukang salon ke rumah. Tapi bagi yang memilih untuk  berhemat, tentunya lebih baik membeli produk-produk yang bagus namun harga tetap terjangkau. Emang ada??? Ada dong... Salah satunya rangkaian produk yang satu ini nih dari Scarlett whitening.

Nama produk yang satu ini kini sudah tidak asing lagi ya karena memang banyak wara-wiri di sosial media baik itu Instagram, Tik Tok ataupun YouTube. Sebenarnya saya sendiri sudah lama tahu produk ini saat menonton salah satu video dari vlogger beauty. Awalnya saya pikir wah itu kan cuma promosi ya sudah tapi lama-kelamaan makin banyak para influencer yang membahas dan review dari mereka pun mayoritas positif sama produk ini. Saya pun makin penasaran.

Kemasan Aman dan Mudah Didapatkan

Dengan maraknya belanja online dan kemudahan mendapatkan produk yang diinginkan tentunya menjadi suatu keuntungan tersendiri. Selain mudah, jika mendapatkan produsen yang tepat tentunya produk yang diinginkan pun bisa segera sampai dan digunakan. 

Akhirnya minggu lalu saya pun order produk dari Scarlett ini dan hari ini tepat 8 hari saya menggunakan bodycare dari Scarlett. Saya pakai Body Scrub varian Romansa, Whitening shower scrub dengan varian Pomegranate dan juga Fragrance Brightening body lotion. Semuanya saya pesan secara online. Produk  saya terima dengan aman lengkap sesuai dengan pesanan.

Paket pun dilengkapi dengan kardus dan bubble wrap yang tebal, di dalamnya ada juga semacam kartu ucapan terimakasih. Seneng banget deh kalau dapat paket kayak gini rasanya bener-bener diperhatiin keamanan paket buat konsumen. Ditambah extra bubble pada lotion dan shower scrub di bagian ujung tutup kemasan. Ah lengkaplah sudah kebahagiaan saya sebagai konsumen he... he...

Untuk kemasannya sendiri berisi sekitar 300 ml. Ukurannya sedang, sehingga tetap aman jika dibawa saat travelling. Selain kemasan produk saat pengiriman hal penting yang perlu diperhatikan adalah stiker pada kemasan karena itu menandakan produk tersebut original.







Sekilas tentang Scarlett Whitening

Brand yang satu ini ternyata merupakan brand asli dari Indonesia. pemilik dari Scarlett whitening adalah Felicia Angelista yang merupakan salah satu aktris cantik bertalenta. Bukan hanya viral atau booming tapi produk yang satu ini memang benar-benar jadi salah satu pilihan beberapa pecinta produk lokal. Selain aman karena sudah terdaftar di BPOM, pengujian produknya pun tidak dilakukan kepada hewan alias not tested on animals. 


 
Produk body care dari Scarlett ini mengandung Glutathione dan vitamin E yang bukan hanya dapat mencerahkan dan melembabkan tapi juga menutrisi kulit. Produk selain body care yang kini banyak menjadi perbincangan dari brand yang satu ini adalah serum wajah. Untuk kali ini saya akan bahas produk yang sudah saya coba ya!

BODY SCRUB 

Ini merupakan salah satu body scrub favorit yang wanginya enak banget. Yang saya pakai adalah varian Romansa.

Packaging

 
Dari segi kemasan dan warnanya cantik banget tapi tidak terlalu berlebihan. Ukurannya tabung pendek melingkar sebesar tangan sehingga pas jika dipegang. Untuk mengecek keasliannya terdapat stiker namun bukan dari bahan kertas melainkan stiker plastik yang aman dan tidak basah jika terkena air. Terdapat informasi mengenai nama produk, ingredients, cara pemakaian dan juga nomor BPOM.
 


Saat pertama kali dibuka terdapat segel di atasnya sehingga kualitas produk body scrub tersebut tetap terjaga. Segel tersebut sampai sekarang belum saya lepas karena memang bermanfaat juga agar air tidak masuk ke dalam. 

Ingredients
Acrylic polimer, Triisopropanol Amin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdmhydantion, fragrance, scrub, glutathione, water.

Cara Pemakaian



Scrub diaplikasikan pada kulit kemudian didiamkan selama 2-3 menit. Gosok scrub dengan perlahan kemudian bilas hingga bersih. Waktu penggunaan scrub ini memang cukup singkat jadi tidak terlalu menghabiskan waktu. Untuk penggunaannya bisa irit karena scrub dapat menyebar dengan cukup luas.


Tekstur dan Warna


Pertama kali pakai body scrub ini agak heran dengan teksturnya yang berbeda dari body scrub lainnya. Teksturnya tidak terlalu cair sehingga saat pengiriman paket pun masih tetap aman. Bulir scrubnya halus tapi masih terasa di kulit dan rasanya pas aja gitu. Saat dipakai karena kekentalan tekstur dari body scrub ini maka bisa lebih irit. Produk sejenis dari scrub lain terkadang jatuh saat akan diaplikasikan ke badan.
Warnanya putih untuk krim dan scrubnya. Jika masih di wadah scrub tidak akan terlalu kelihatan karena memang halus dan warnanya cenderung sama namun saat diaplikasikan akan terlihat butiran scrub yang dapat membersihkan sekaligus menghaluskan kulit. Untuk aromanya cukup soft dan enak tidak terlalu mencolok. Hal ini tentunya menjadi nilai plus karena bisa menambah relaksasi saat me time perawatan kulit di rumah.


SHOWER SCRUB


Salah satu item wajib yang harus tepat untuk dipilih adalah sabun mandi. Sabun mandi dari Scarlett whitening memang tampak seperti sabun cair pada umumnya namun yang istimewa adalah sabun cair ini mengandung scrub. Varian Pomegranate ini wanginya tak kalah luar biasa lho!

Packaging


Dari segi kemasan sabun ini menggunakan kemasan plastik. Tutupnya berbentuk tutup flip dan vacuum jadi aman tidak banyak tumpah saat dibawa travelling. Lubang tutupnya cukup besar sehingga bulir scrub dapat lancar saat akan digunakan untuk mandi. Pada bagian luar juga terdapat stiker yang menandakan bahwa body scrub tersebut memang asli dari Scarlett.

Ingredient
Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin, Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20, Methacrylate copolymer, Dmdm Hydantion, glycerin, fragrance, Beads A2 Milicapsule, Glutathione, water.

Cara Pemakaian


Cara pemakaian untuk brightening shower scrub sama seperti pemakaian sabun pada umumnya. Langkah pertama adalah membasahi seluruh tubuh lalu usapkan sabun tersebut. Bisa juga menggunakan shower scrub dengan diaplikasikan pada busa mandi sehingga pemakaian bisa lebih irit. 

Tekstur dan Warna


Shower scrub ini memiliki tekstur cukup kental jadi pemakaian bisa lebih irit. Penggunaannya saat digunakan di busa mandi yaitu tambahkan sedikit air kemudian diremas-remas dan busanya dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh. Tekstur yang kental, masih tetap menghasilkan busa meskipun telah dicampur dengan sedikit air. 
Sesuai dengan namanya, didalam terdapat scrub namun tentunya tidak sebanyak yang ada pada body scrub Romansa yang telah dibahas sebelumnya. Krim pada sabun ini bermanfaat agar lebih maksimal saat membersihkan tubuh. Dan saya sendiri memang merasakan bahwa tubuh lebih lembut setelah mandi dan sabun ini bekerja dengan maksimal. 
Warnanya pink menuju ungu dan terkesan manis karena juga terdapat scrub yang menambah kesan ceria menyegarkan. Wanginya memang seperti aroma buah namun tetap soft sehingga cocok bagi yang sensitif terhadap aroma yang terlalu kuat.

BODY LOTION


Untuk fragrance brightening body lotion dari Scarlett ini memang berbeda karena wanginya yang idaman dan mewah banget. Wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Saat pertama kali menggunakan body lotion ini, rasanya seperti menjadi iron man pakai parfum mahal hehe... Pokoknya wangi banget dan cukup tahan lama.

Packaging
 


Kemasan lotion yang satu ini tidak jauh berbeda dari shower scrubnya yaitu dengan bahan plastik dan berat bersih 300 ml. Perbedaan kemasan pada body lotion ini terdapat tutup dengan bentuk pump yang dapat memudahkan saat akan menggunakan lotion tersebut. Cukup dengan menekan pump maka lotion pun siap diaplikasikan ke seluruh kulit.
Salah satu kelebihan dari produk Scarlett untuk body lotionnya adalah terdapat sistem lock atau kunci. Nah gimana ceritanya lotion bisa ada kuncinya? Jeng... jeng... jeng... Kunci di sini bukan kunci untuk pintu tapi semacam penahan yang dipasang pada leher pump sehingga lotion tidak akan bisa ditekan saat dikunci atau lock. Hal ini tentunya sangat memudahkan jika produk ini dibawa untuk travelling. Pump akan tertahan dan body lotion tidak akan keluar dari kemasan jadi aman banget ya Ladies...

Ingredient
Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hyadantoin, Fragrance, Beads A2-Milicapsule, Glutathione, water.

Cara Pemakaian


Untuk pemakaian dapat digunakan setiap hari dengan mengoleskan secara merata pada seluruh tubuh setiap pagi dan malam agar hasilnya lebih maksimal. Lotion sebaiknya disimpan pada suhu ruangan. Sebenarnya untuk cara pemakaian sendiri sudah ada pada kemasan masing-masing produk termasuk pada body lotion ini. Teksturnya lembut dan wangi serta menyerap dengan cepat jadi tidak terasa lengket di kulit. Saya sendiri terkadang memakainya sebelum tidur karena memang wanginya nyaman banget.

Tekstur dan Warna


Tekstur produk brightening yang satu ini memang cukup kental sehingga penyebarannya dapat lebih luas. Dengan tekstur seperti ini tentunya kamu bisa lebih irit dengan penggunaan lotion. Waktu penyerapannya cukup cepat sehingga tidak lengket di kulit dan tidak perlu waktu lama menunggu menyerap. Kadang suka gak enak ya kalau misalkan pakai lotion yang masih terasa lengket apalagi kalau dipakai ketika akan bepergian, untunglah ketemu lotion dari Scarlett ini.
Dari segi warnanya memang kalem banget ya pink muda tapi tidak terlihat pink jika diaplikasikan pada kulit. Efek brightening  langsung terasa tapi tidak yang langsung putih banget ya karena memang yang bukan produk whitening instant yang bisa putih banget dengan sekali pakai. 
Seperti yang dibicarakan para vlogger beauty tentang kelebihan lotion yang satu ini, saat pertama kali pakai, saya pun merasakan wanginya yang mewah dan cukup tahan lama. Ya iyalah kan seperti parfum Baccarat Rouge 540 Eau De yang wanginya hmmm banget.
Sejauh ini setelah memakai tiga rangkaian produk dari Scarlett whitening body care ini memang membantu untuk lebih menyehatkan kulit. Efeknya kulit menjadi lebih kenyal dan juga lembab. Efek agak cerah pada kulit juga langsung terasa meskipun baru digunakan beberapa hari terutama setelah menggunakan lotionnya. Dengan kesan beberapa hari memakai produk ini sepertinya saya suka dan bisa jadi favorit untuk bodycare rutin. 
 


Harga dan Cara Mendapatkan Produk Scarlett Whitening

Karena produk ini banyak dicari maka beberapa oknum tidak bertanggungjawab juga ada yang menjual produk Scarlett whitening palsu. Untuk menghindari hal tersebut maka sebaiknya kamu memesan produk Scarlett yang benar-benar asli. Jangan tergiur dengan harga yang lebih murah, bisa jadi kamu mendapatkan produk abal-abal. 
Untuk harga satuan produk Scarlett yaitu 75.000,- , buat kamu yang mau lebih hemat bisa pesan 5 item dengan beberapa varian lainnya seharga 300.000 (dapat box exclusive dan juga free gift).
Scarlett Whitening yang asli bisa kamu pesan dengan memilih salah satu cara di bawah ini:
1. WhatsApp ke nomor 087700163000,
2. Line @scarlett_whitening
3. DM instagram ke akun @scarlett_whitening
4. Pesan melalui Shopee (Scarlett_whitening).
 
Itulah review Scarlett whitening yang benar-benar saya rasakan manfaatnya setelah beberapa hari pemakaian. Manjakan tubuh dan kulit dengan perawatan mewah tapi tetap terjangkau dengan produk Scarlett Whitening.

Salam,




9 komentar untuk "Honest Review Scarlett Whitening, Produk Viral yang Dipakai Para Influencer Terkenal"

  1. Aku juga pakai ini. Jangan2 aku juga influencer terkenal? Hahahaha.. Aku paling suka body scrubnya.

    BalasHapus
  2. Jadi mupeng sama scrubnya, kebetulan scrub di rumah habis, kayaknya mau coba deh.

    BalasHapus
  3. Scarlett ini memang lagi in bgt ya dan memang banyaak yg terbukti mampu mencerahkan kulit. Ga salah memang menggunakan produk scarlett untuk perawatan kulit.

    BalasHapus
  4. Banyak ya yg merekomendasikan produk ini. Penasaran mau coba, tunggu gajian dulu deh. Hehe..

    BalasHapus
  5. Penasaran sama scrubnya Scarlett. Jadi ingin coba juga nih mbak. Seri perawatannya lengkap ya jadi mupeng.

    BalasHapus
  6. Saya tertarik sama body lotionnya. Penasaran dengan harumnya dan juga suka dengan lotion yang gak lengket dan mudah menyerap. Jadi enak nih dipakai saat buru-buru.

    BalasHapus
  7. Pandemi kayak gini memang paling asyik ya, kalau bisa merawat diri di rumah dengan produk-produk skin care yang kita sukai. Rasanya tuh bisa rileks banget. Sekalian me time gitu. Sesekali melarikan diri dari rutinitas sehari-hari dan memanjakan diri sendiri. Daripada banyak pikiran karena pandemi yang enggak kelar-kelar.

    BalasHapus
  8. aku malah gatau itu sia influencernya mbak hindun..hihi. tapi tahu produknya dari beberapa bloger, aku sih penasaran ya bentuknya gede bgt botolnya. penampilannya membuatku ingat sam buah naga...tapi aku penasaran mbak ini sls free ga ya bahannya?

    BalasHapus
  9. Wahh, ini sih jelas paket lengkap ya mba. Dari reviewnya ini aku jadi penasaran banget pengen cobain body lotion-nya. Soalnya aku pengen tahu aroma dan efek whiteningnya di kulit. Cakeeep nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya,,, silahkan post komentar Anda

Berlangganan via Email