Keren! Jam Tangan Nautica wanita Terbaik Ini Cocok untuk Segala Acara


Hindunnisa.com - Jam tangan Nautica nyatanya tak hanya populer di kalangan pria saja, namun juga banyak para wanita yang menggunakan jam tangan dengan merek ini. Hal itu tentunya tidak terlepas dari kualitas jam tangan yang ditawarkan oleh Nautica yang memang sudah terbukti. 

Selain itu model dan pilihannya juga beragam, sehingga bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing. Bagi Anda para wanita yang saat ini mencari jam tangan merek Nautica, maka berikut 4 rekomendasi jam yang bisa digunakan.


1. Nautica NAI09504M


Rekomendasi pertama untuk jam tangan merek Nautica yang bisa Anda gunakan yaitu Nautica BFD 101 MID NAI09504M biru. Memiliki tampilan yang sangat cantik dan sederhana, sehingga cocok untuk Anda kenakan dalam acara kasual. Memiliki case yang berwarna silver dengan tali berbahan silikon yang berwarna biru. Menggunakan jam tangan ini ketika musim penghujan pun Anda tidak perlu takut karena memang tahan terhadap air. 

Bahkan sekalipun jam tangan ini tenggelam di kedalaman 100 m, Nautica NAI09504M masih mampu bertahan terhadap tekanan air sehingga tidak akan rusak. Oleh karena banyak keunggulan yang dimiliki oleh Nautica BFD 101 MID NAI09504M biru ini, maka sangat disarankan untuk Anda membeli jam tangan yang satu ini.

 2. Nautica NAPCPR002


Bagi Anda yang menginginkan jam tangan Nautica dengan tampilan yang cantik, elegan dan mewah maka sangat direkomendasikan untuk membeli jam Nautica NAPCPR002. Memiliki bahan tali berupa karet. Jam tangan ini menggunakan baterai sebagai tenaga penggeraknya serta memiliki tampilan analog. Bahan-bahan yang digunakan untuk menyusun jam tangan ini dipilih dari bahan yang berkualitas. 

Selain itu, dari segi tampilan Anda akan sangat terdukung saat menggunakan produk ini. Terlebih lagi jika dihubungkan dengan nilai fungsional dan estetikanya. Sangat berkelas dan minimalis.

Oleh karena itu wajar jika jam tangan ini dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Namun meski begitu Anda bisa menggunakan jam tangan ini hingga beberapa tahun ke depan, karena memang Nautica NAPCPR002 sangatlah awet dan tidak mudah rusak. Untuk diameternya sendiri jam tangan ini memiliki ukuran diameter hanya 3,6 cm saja. 

3. Nautica NAD09515L


Rekomendasi jam tangan wanita ketiga merek Nautica yaitu Nautica NAD09515L. Bahan tali yang digunakan pada jam tangan ini terbuat dari kulit asli. Memiliki ukuran diameter yang relatif kecil, yaitu hanya berkisar 3,1 cm saja. Sehingga dengan begitu jam Nautica NAD09515L terlihat imut dan cantik. Memiliki ketahanan terhadap air bahkan hingga di kedalaman 100 meter. 

Bahan-bahan yang digunakan dipilih dari bahan yang berkualitas, sehingga membuat jam tangan ini tahan lama. Tampilan yang dimiliki oleh jam tangan yaitu analog dengan menggunakan tenaga penggerak berupa baterai. Anda bisa menggunakan jam tangan ini pada acara formal maupun semiformal, karena memang bentuknya yang cukup fleksibel untuk di bawa pada acara apapun.

Itulah tadi beberapa rekomendasi jam tangan Nautica yang bisa Anda kenakan. Menggunakan jam tangan bagi seorang wanita merupakan salah satu keharusan. Karena jam tangan juga bisa berfungsi sebagai aksesoris yang dapat menunjang penampilan Anda. Sehingga mampu tampil lebih menarik dan elegan.

Namun tentunya Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih jam tangan. Oleh karena itu Anda bisa mempertimbangkan salah satu dari jam tangan yang telah disebut di atas.








16 komentar untuk "Keren! Jam Tangan Nautica wanita Terbaik Ini Cocok untuk Segala Acara"

  1. Modelnya kece kece amaaaatt
    mupeng banget jadinya mba
    kapan2 pengin ahh, lihat2 ini jam

    BalasHapus
  2. Desain jam tangannya simpel tapi tetap terkesan mewah. Jadi pengen punya juga satu.

    BalasHapus
  3. Suka sama yang no 3, imut dan elegan, kayak nya cocok buat dipake sama yg badannya kecil kayak saya 😆

    BalasHapus
  4. Nautica cakep euy, udah sering kalau ke toko di mall suka naksir pengen. Aku suka model nomor 3

    BalasHapus
  5. Yaampun cantik2 banget jam tangannya, yg nomor 1 bagus itu kayaknya. Dulu saya nggak PD deh kalo pake jam tangan, soalnya tangan saya kecil banget jadi aneh rasanya kalo pake jam. Hihi..

    BalasHapus
  6. Memang terlihat elegan ya Nautica ini. Yang nomor 1 itu mantap banget, tenggelam di kedalaman 100 m pun, Nautica NAI09504M masih mampu bertahan terhadap tekanan air.

    BalasHapus
  7. kok jadi mupeng buat punya jam tangan ini
    kece maksimal!

    BalasHapus
  8. Kayaknys saya tertarik pada yang nomor 1, Mbak Hindun. Mungil dan kekinian. Terima kasih telah berbagi informasi.

    BalasHapus
  9. Laily Fitriani23 Apr 2021 04.32.00

    Saya suka banget pakai jam tangan apalagi warnanya biru, pas banget di saya Mbak. Keren banget jam ini Mbak, manis dan stylis.

    BalasHapus
  10. Wah aku langsung jatuh cinta sama tipe yang ketiga. Simple tapi menawan.

    BalasHapus
  11. Wah mupeng sama model jam tngannya merk Nautica nih keren abis ya kak ..jadi pengen beli deh..

    BalasHapus
  12. wah iya, model jam nya emang cocok buat wanita ya mbak.aku kok naksir yang nomer tiga itu

    BalasHapus
  13. Keren banget jamnya mam... Walau sudah ada fasilitas jam di handphone tapi aku juga masih suka pakai jam tangan

    BalasHapus
  14. Jam tangan ini salah satu kebutuhan bagi penggunanya. Bukan hanya untuk menunjukkan waktu yang punctual, tapi juga lifestyle.

    Beneran cantik yaah....jam tangan dari Nautica.

    BalasHapus
  15. jamnya cakep-cakep modelnya. sudah lama sih aku nggak pakai jam tangan padahal sebenarnya jam tangan masih diperlukan ya buat sehari-hari

    BalasHapus
  16. Modelnya simple tapi elegan jam Nautica ini. Untuk laki-lakinya ada ga ya mba? Biar sepasang sama suami gitu hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya,,, silahkan post komentar Anda