3 Alasan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

LingoAce


Mempelajari bahasa baru  selalu merupakan ide yang bagus untuk anak sedari kecil. Apalagi saat ini, Anda hidup di dunia yang mana segala sesuatu terus berubah, sehingga Anda harus bisa beradaptasi. Belajar bahasa Mandarin adalah salah satu hal yang perlu dipelajari oleh anak untuk masa depannya.

Di LingoAce, Anda bisa mendapatkan panduan terbaik untuk mempelajari bahasa Mandarin. Menguasai  bahasa baru selalu merupakan langkah awal yang baik bagi orang-orang dari segala usia. Berikut adalah 3 alasan Anda perlu menguasai bahasa Mandarin di LingoAce.

Baca Juga: Belajar Mendidik Anak di Era Digital

Alasan Anda Harus Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Bahasa Cina adalah bahasa yang digunakan di hampir seluruh dunia. Ada lebih dari satu miliar orang yang berbicara bahasa Cina di Asia saja, dan hampir 900 juta dari orang-orang itu berbicara bahasa Mandarin!

Anda akan menemukan lebih banyak orang berbicara bahasa Mandarin di seluruh dunia, namun banyak di antaranya belum tentu orang Cina. Hal itu dikarenakan bahasa Mandarin adalah salah satu bahasa yang perlu dikuasai.

Baca Juga: Seberapa Pentingkah Personal Branding Bagi Seorang Penulis

Mengetahui bahasa Mandarin pasti akan menjadi keterampilan yang menarik untuk anak kelak. Ekonomi China adalah salah satu yang terbesar di dunia dan China sendiri merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia.

Jika Anda ingin kelak anak bisa pandai dalam bisnis internasional, skill menguasai bahasa Mandarin bisa menjadi peluang bagus untuk Anda atau anak kelak! Nah, LingoAce adalah sebuah lembaga kursus yang membantu Anda dalam belajar bahasa China Mandarin.

Hindunnisa.com kursus bahasa Mandarin


LingoAce memiliki 3 keunggulan dibandingkan dengan lembaga kursus bahasa Mandarin lainnya, di antaranya adalah :

1.     Guru-Gurunya Merupakan Native Speaker

Ketika belajar bahasa Mandarin, Anda akan menemukan sebuah fakta bahwa berbicara bahasa Mandarin lebih mudah daripada menulisnya. Anak dapat dengan mudah berlatih dan belajar berbicara bahasa Mandarin dengan dipandu oleh native speakernya langsung.

Ya, LingoAce menyediakan tutor atau guru profesional yang akan mengajarkan peserta kursus mengenai struktur bahasa Mandarin dengan lebih mudah karena mereka adalah native speaker. Kapan lagi anak bisa belajar langsung dengan orang China asli?

Baca Juga: Cara Meningkatkan Percaya Diri, di Balik Kekuranganmu Percayalah pada Kemampuanmu

2.     Kurikulum Berstandar Internasional

Meskipun banyak orang percaya bahwa belajar bahasa Mandarin itu sulit, Anda tidak boleh membiarkan hal itu menghentikan anak dari belajar bahasa tersebut. Di LingoAce, kurikulum yang ditawarkan adalah berstandar internasional.

Tidak perlu menjadi ahli untuk bisa menguasai bahasa Mandarin sebab LingoAce akan mengajarkan materi dari basic. Anda tidak perlu khawatir jika anak tidak memiliki dasar sama sekali dalam mempelajari bahasa Mandarin karena guru LingoAce akan mengajarkan dari 0 hingga mahir.

Baca Juga: Bermain Ternyata Bisa Menjadi Terapi untuk Anak

3.     Kelas Free Trial (Gratis) 

Menariknya dari LingoAce adalah ada sebuah kelas free trial untuk anak yang berminat kursus bahasa Mandarin. Anda bisa mendaftarkan anak kelas trialnya untuk mengetahui seperti apa materi dan suasana belajar yang ditawarkan oleh LingoAce.

Kapan lagi bisa mengikuti kelas free trial kalau bukan di LingoAce? Jarang sekali ada lembaga kursus yang menyediakan kelas trial secara cuma-cuma.

Jika Anda mencari cara tercepat untuk belajar bahasa Mandarin, LingoAce adalah tempat kursus yang tepat. Cobalah untuk mengikuti kelas free trialnya dan Anda pasti tidak akan kecewa dengan sistem pembelajaran yang ditawarkan oleh LingoAce.

 


1 komentar untuk " 3 Alasan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya,,, silahkan post komentar Anda