Review BonCabe Makaroni Krispi, Cemilan Praktis Saat Bersantai dengan Bumbu yang Seru

 

Hindunnisa.com

Mendengar nama BonCabe tentunya identik dengan sambal tabur, ya? Hal ini karena memang produk tersebut merupakan salah satu produk unggulan yang membuat BonCabe dikenal di masyarakat. Kepopuleran sambal tabur ini memang mengundang rasa penasaran. Kemasannya yang praktis menjadi kelebihan tersendiri.

Ada pula BonCabe rasa Nori yang pernah saya review sebelumnya. Saat brand ini mengeluarkan varian snack makaroni, saya tak kalah penasaran. Dari segi rasa memang sudah dapat ditebak, pastinya bumbu pedas khas BonCabe yang ditonjolkan. 

Sepertinya BonCabe ini memang mencoba memahami pecinta pedas dengan menghadirkan cemilan-cemilan dengan rasa yang lebih "seru".


Baca juga: Review BonCabe Level 3 Rasa Nori


Sekilas tentang Makaroni

Hindunnisa.com


Makanan yang satu ini berbentuk kecil dan rasanya hambar. Cara untuk mengkreasikan bahan makanan ini cukup beragam. Makaroni merupakan makanan sejenis pasta yang merupakan campuran dari gandum tepung terigu dan juga air. 

Jika biasanya makaroni yang berwarna kuning dapat dikreasikan menjadi sup ataupun makanan yang dipanggang, maka makaroni goreng yang warnanya lebih gelap juga terdapat banyak jenisnya. Banyak yang mengkreasikannya menjadi cemilan renyah dengan aneka pilihan bumbu.

Makaroni Krispi, Varian Snack BonCabe dengan Bumbu Rempah

Hindunnisa.com

Snack boncabe makaroni krispi merupakan salah satu produk terbaru dari boncabe. Dengan produk yang satu ini maka Anda dapat menemukan cara makan makaroni pedas yang seru dan bikin ketagihan. Boncabe makaroni krispi hadir dalam dua level pedas yang berbeda yaitu level 10 dan 15.

Bumbunya khas sesuai dengan level boncabe sekaligus juga gurih dan kaya akan rasa rempah. Teksturnya tidak terlalu keras tapi juga cukup renyah saat dimakan. Makaroni krispi dibuat dengan takaran yang pas dan juga praktis untuk dimakan. Anda hanya perlu membuka bungkusnya dan rasakan bumbu rempah bercampur pedas yang seru saat menikmati snack yang satu ini.

Tersedia dalam 2 Level Pedas

Hindunnisa.com


Snack boncabe yang isinya berupa makaroni ini memiliki cita rasa pedas khas yang tersedia dalam dua level yaitu level 10 juga level 15. Kemasannya ada yang kecil ada pula yang besar, kali ini saya membeli kemasan yang cukup besar (jumbo pack) dengan isi 150 gram. 

Makaroni dengan tekstur yang yang crispy ini dilumuri dengan bumbu serbuk warna merah namun tidak seperti kebanyakan makaroni lainnya misalnya dengan menggunakan bumbu balado. Bumbu boncabe pada makaroni ini bentuknya agak kasar seperti cabai giling namun rasanya tidak seperti sambal tabur yang kita tahu selama ini. 

Pedasnya memang cukup menggigit baru di level 10 sudah mulai keringetan lho! Tapi mungkin bagi yang benar-benar pecinta pedas bisa jadi tantangan tersendiri apalagi kalau bisa menikmati makaroni boncabe level 15 yang lebih pedas.

Packaging

Boncabe makaroni krispi seperti snack pada umumnya yang dikemas dengan menggunakan plastik aluminium foil yang biasa digunakan untuk cemilan. Untuk boncabe makaroni level 10 warna kemasannya dominan berwarna merah sedangkan level 15 dominan berwarna hitam. Pada bagian depan juga terdapat logo halal.

Hindunnisa.com

Di bagian belakang sebelah kiri kemasan terdapat informasi nilai gizi, komposisi, tanggal kadaluarsa dan kode produksi. Sedangkan di bagian kanan terdapat barcode untuk dapat mengikuti challenge "Makaroni Gue Cabein". 

Hindunnisa.com

Caranya cukup mudah yaitu dengan menambahkan satu sendok munjung BonCabe ke Makaroni sesuai dengan level yang anda pilih. Setelah itu pos level pedesyourstyle di Instagram dan titok dengan memberi hashtag dan juga tag akun official boncabe.

Ingredients atau Komposisi

Level 10:

Makaroni 91% pedas level 10 maltodekstrin garam penguat rasa (mengandung mononatrium glutamat dinatrium 5' Inosinat, dinatrium 5' guanilat), cabai bubuk gula kastor bawang putih bubuk bawang bombay bubuk dan minyak nabati.

Level 15:

Makaroni bumbu pedas level 15 (cabai bubuk, bawang merah goreng, garam, gula kastor, mononatrium glutamat, minyak nabati, bawang putih bubuk, bawang bombay bubuk, dinatrium 5' inosinat, dinatrium 5' guanilat dan ekstrak ragi).

Cara Mendapatkan Snack BonCabe Makaroni Krispi

Selain menyajikan cita rasa pedas, Snack BonCabe Makaroni Krispi juga memberikan sensasi gurih rempah-rempah dan kaya akan bumbu. Cita rasa yang sempurna untuk kenikmatan nyemil yang lebih maksimal. 

Anda bisa mendapatkan Snack BonCabe Makaroni Krispi yang kini sudah tersedia di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket dan juga toko-toko tradisional terdekat. Tunggu apalagi? Nyemil lebih praktis dengan Snack Makaroni Krispi dari BonCabe.


Tidak ada komentar untuk "Review BonCabe Makaroni Krispi, Cemilan Praktis Saat Bersantai dengan Bumbu yang Seru"