Susu OAT DAILY, Alternatif Susu Lezat dan Cocok untuk Intoleransi Laktosa

Perkembangan teknologi memiliki dampak positif diantaranya kemudahan dalam mendapatkan informasi termasuk seputar makanan untuk kesehatan tubuh. Salah satu yang dikonsumsi untuk melengkapi kebutuhan gizi tubuh diantaranya susu. Tidak hanya dihasilkan dari sapi, kini produk susu dari kambing, kedelai bahkan dari gandum atau oat dapat dikonsumsi dengan mudah. Susu oat menjadi alternatif pilihan bagi kalangan vegan ataupun yang alergi susu sapi atau intoleransi laktosa.

Dari segi rasa, oat milk tentunya tak kalah enak dengan jenis susu lainnya. Produk oat milk yang tersedia di pasaran, kerap diperkaya dengan berbagai vitamin dan zat yang baik bagi tubuh. Berbagai kelebihan inilah yang menjadikan jenis susu yang satu ini pilihan yang tepat untuk keluarga. Salah satu rekomendasi susu oat yang bisa Anda pilih adalah Oat Daily. 

Mengenal OAT DAILY

oat milk

Penikmat susu harus kenalan dengan produk yang satu ini!. Oat Daily merupakan susu alternatif yang enak dinikmati dan creamy. Bahan utamanya oat dan saat ini tersedia dengan Barista Edition, difokuskan pada barista untuk campuran minuman seperti coklat, kopi, teh dan semacamnya. Bukan hanya minuman saja, Oat Daily juga bisa dijadikan campuran untuk makanan seperti sereal, kolak, panna cotta dan lainnya.

Produk yang satu ini bisa menjadi alternatif bagi intoleransi laktosa di mana seseorang tidak bisa mencerna laktosa yang terkandung dalam susu. Laktosa merupakan sejenis gula dan bagi yang memiliki intoleransi laktosa akan muncul beberapa gejala mulai dari mual, perut kembung, muntah, buang angin hingga keluhan diare setelah mengkonsumsi susu dan produk turunannya.

Oat Daily bisa diminum secara langsung ataupun dijadikan campuran untuk minuman. Bagi orang-orang yang intoleran terhadap laktosa ini merupakan solusi karena tetap bisa menikmati benda mati kopi atau teh dengan campuran susu. Oat daily merupakan brand Indonesia yang menggunakan oat pilihan. Anda tetap bisa menikmati minuman ataupun makanan tanpa menyebabkan ketidaknyamanan pada pencernaan akibat intoleransi laktosa. Tak perlu khawatir karena kelezatan dan rasa alami dari minuman itu sendiri tetap terjaga.

Misi Oat Daily ingin menyediakan susu bagi semua orang tanpa terkecuali serta didorong rasa kepedulian terhadap kelestarian bumi. Komitmen dari produk susu ini menyajikan susu oat berkualitas. 

Kandungan OAT DAILY, 

OAT DAILY cocok untuk Intoleransi Laktosa juga dapat dijadikan sebagai campuran masakan, makanan, ataupun minuman. Berikut Komposisi-nya: 

  1. Air,
  2. Oat (10%),
  3. Minyak Kanola, 
  4. Penstabil Nabati, 
  5. Garam. 

Ingredients: Water, Oat (10%). Canola Oil, Stabilizer, Salt.

Petunjuk penyimpanan produk susu ini sebaiknya simpan pada suhu 1°C hingga 4°C setelah dibuka. Sebaiknya dikonsumsi dalam 4 hari.

Manfaat dan Keunggulan Oat Daily

susu oat

Adapun keunggulan dari Oat Daily, antara lain:

  1. No Added Sugar
  2. Foamable; Hasil foam dari susu ini sempurna, padat, halus, dan lembut.
  3. Roasted Taste; rasa yang tepat, manis sedang, krim sedang.
  4. Bold and Creamy Texture

Untuk manfaat dari susu oat ini pun bisa menjadi pertimbangan, diantaranya:

  1. Bebas Laktosa; seperti dijelaskan di awal, susu ini tidak mengandung laktosa sama sekali dan merupakan pilihan tepat bagi mereka yang menderita intoleransi laktosa.
  2. Kaya Serat yang baik untuk pencernaan agar tetap sehat.
  3. Rendah Lemak; kandungan lemak jenuh yang rendah pada susu oat cocok bagi yang memperhatikan asupan lemak.
  4. Kandungan nutrisi penting seperti Vitamin B, Kalsium dan Zat Besi.

Olahan Makanan dari OAT DAILY

Produk yang satu ini tidak hanya dapat diminum langsung tapi juga dapat diolah, seperti:

  1. Milk-Based Drink atau campuran minuman misalnya untuk cappuccino, milk tea, latte, mochaccino, dan minuman lainnya.
  2. Cooking and Baking, Anda bisa menggunakan produk ini untuk campuran berbagai olahan masakan seperti cereal, Carbonara, Ramen, Bread, Cake, Croissant, Kolak, dan olahan lainnya.

Tak perlu bingung untuk mendapatkan produk OAT DAILY. Susu oat ini sudah dijual secara B2B ke Hotel, Restaurant dan Cafe. Anda juga bisa membeli di online dan offline store. Pembelian melalui offline store bisa di beberapa supermarket di Indonesia. Sedangkan, bagi Anda yang ingin membeli secara online, bisa di website, sosial media dan marketplace berikut:

Shopee: https://shopee.co.id/oatdaily

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/oatdaily

Website: www.oatdaily.com

Instagram: @oatdaily

TikTok: @oat.daily


Tidak ada komentar untuk "Susu OAT DAILY, Alternatif Susu Lezat dan Cocok untuk Intoleransi Laktosa"