All in Cibinong City Mall, Semakin Lengkap dan Berkesan!

Assalamu’alaikum … 

Alhamdulillah sudah memasuki bulan Mei 2024, tak terasa sebentar lagi bulan Juni. Bagi kami Juni merupakan salah satu bulan spesial karena anniversary pernikahan. Tak terasa memasuki 11 tahun usia pernikahan, yang berarti sudah 11 tahun juga saya tinggal di Cibinong, Bogor.

Banyak cerita dan kenangan di Cibinong ini. Mulai dari pertama datang dan memulai kehidupan baru setelah menikah. Awalnya terasa asing, tapi ternyata bikin betah juga. Banyak fasilitas umum yang mendukung aktivitas sehari-hari salah satunya Cibinong City Mall.

ccm

Warga Cibinong sudah tidak asing lagi dengan mall satu ini. Cibinong City Mall salah satu pusat perbelanjaan yang menarik perhatian warga Bogor. Masih ingat saat pertama kali pindah dari Tasikmalaya, Cibinong City Mall baru mulai beroperasi.

Pembangunan Bertahap Cibinong City Mall

Cibinong City Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Bogor yang berlokasi di kawasan Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Mall ini menjadi pusat perhatian karena memang lengkap untuk hiburan maupun belanja apa yang dibutuhkan. 

Mall ini mulai beroperasi pada tanggal 19 Oktober 2013. Letaknya cukup strategis 2 kilometer dari pintu tol Sentul Utara dan berada di area pemerintahan Kabupaten Bogor. Kemegahan mall yang terkenal dengan sebutan CCM ini semakin menarik perhatian dengan puluhan tenant yang memanjakan pengunjung.

ccm 2

Pada bulan April 2021, pembangunan CCM 2 dimulai dengan Harris Hotell dibangun di atasnya. Bangunan yang sudah terlihat megah ini pun semakin terlihat “wah”. Setelah pembangunan kurang lebih 2 tahun, CCM 2 diresmikan pada 14 April 2023.

Bangunan CCM 2 ini berada di sebelah barat gedung CCM pertama yang telah berdiri 10 tahun sejak tahun 2013. Mall yang memiliki konsep bangunan elegan hasil karya Piter Gan Architect ini tampak megah berada di Jalan Raya Tegar Beriman, Pakansari, Kabupaten Bogor.

Cibinong City Mall, Berkesan dan Penuh Kenangan

Kenangan indah untuk anak akan membekas di ingatan. Itulah yang ingin saya berikan untuk anak, kenangan yang indah di masa kecil mereka. Salah satu cara untuk membantu membentuk kenangan indah yang mungkin membekas di ingatan anak adalah dengan menghabiskan waktu bersama. 

Kadang kami berempat berolahraga pagi atau bisa juga membuat jadwal kapan bermain di playground. Kidzoona CCM menjadi salah satu rekomendasi tempat bermain yang pas untuk anak. Ada ruang tunggu untuk orang tua, ragam permainan anak seperti kolam bola, bermain peran, toys corner, bermain water roller dan permainan lainnya.

kidzoona ccm

Family Time di CCM

Rutinitas sekolah bagi anak, bekerja dan kegiatan sehari-hari orang tua terkadang bisa mengakibatkan rasa jenuh. Family time bisa jadi solusi yang tepat untuk rehat sejenak dari keseharian.

Favorit kami salah satunya beli Coffee Bun dan Pastry. Ini salah satu solusi “ngemil” yang cukup mengenyangkan saat bermain di mall. 

Roti-O

Tempat selanjutnya untuk “ngadem” dan cari inspirasi di CCM? Gramedia aja..!. Ini surganya pecinta bacaan dan buku berkualitas. Sebagai seorang penulis, gramedia tentunya tempat favorit mencari inspirasi dan bahan tulisan.

gramedia

Wahana bermain di CCM tak kalah komplit mulai dari Kidzoona, Fun World, Kidzlandia, Funworld Bowling, Toys Kingdom dan lainnya. So, mall ini memang kids friendly dan benar-benar bisa mengukir kenangan yang manis untuk bermain anak.

tempat-bermain

Fasilitas Umum yang Bikin Nyaman

Sebagai orang tua, kami kerap berdiskusi terlebih dahulu tempat mana yang akan kami kunjungi. Bukan hanya bagaimana anak-anak bisa nyaman, tapi juga bagaimana fasilitas yang ada di tempat tersebut. Sekomplit apa mall yang satu ini? Bisa dilihat dari mall directory:

mall directory

Pertama dan penting sebagai seorang muslim, tentunya tempat sholat. Waktu di mall tuh terasa cepat banget, kan? Jangan sampai bingung saat memasuki waktu sholat. Cibinong City Mall punya mushola yang nyaman untuk sholat, Mushola Al-Alif. 

mushola

Mall terlengkap dan terluas di Bogor ini paham akan kebutuhan pengunjung, salah satunya ATM centre. Fasilitas yang satu ini lebih menghemat waktu untuk mentransfer dana, mengambil uang ataupun sekadar memeriksa rekening.

atm-centre

Fasilitas selanjutnya di tiap mall yang kadang bikin “horor” adalah toilet. Yups, jika kurang nyaman bisa jadi horor banget dan membuat anak enggan menggunakan toilet. Beruntung, CCM jadi mall yang “homy" banget, toilet nyaman dan bersih, berasa ada di rumah.

toilet

Cibinong City Mall selalu berusaha memberikan fasilitas yang nyaman untuk pengunjung mulai dari pusat informasi, kursi tunggu, ruang menyusui (nursery room), difable room, ruang klinik, charging station (menyediakan power bank) dan fasilitas lainnya.

Tenant Favorit di Cibinong City Mall

Ratusan tenant yang ada di CCM mulai dari Food & Beverage, home, health and beauty, gadget dan lainnya, ada beberapa tenant yang menjadi tenant favorit. Tenant yang paling sering dituju salah satunya Transmart untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Berbagai tenant "pemadam kelaparan" juga komplit mulai dari sushi, ramen, makanan khas Indonesia dan makanan enak lainnya.


Jangan lupa juga cuci mata di KKV, selfie bareng bestie di Selfie Time, cari perkakas handal di Ace Hardware atau belanja kebutuhan si kecil di Kidz Station.

kkv

Untuk perawatan tubuh dan kosmetik, ada Watson, the Body Shop, Sociolla dan tenant lainnya di Cibinong City Mall. Jadi, tak perlu khawatir misalkan habis ngajak si kecil main, bunda-nya bisa sekalian belanja produk perawatan kulit, komplit kan?

Satu lagi untuk movie lovers, Cinema XXI ada juga di sini..!!!. Bukan hanya kebutuhan sehari-hari, CCM juga paham banget kebutuhan refreshing dan hiburan.
cinema xxi

Berbagai Event dan Program Loyalitas Pelanggan

Banyak upaya dari Cibinong City Mall untuk memanjakan pengunjung dan pelanggan. Tidak hanya berbagai fasilitas, banyak event menarik yang bisa dinikmati. Event untuk anak seperti ice skating, grand lucky draw dan lainnya. Di bulan mei 2024 ini, ada juga Cibinong Wedding Expo bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor rekomendasi untuk para calon pengantin.

Mulai dari fasilitas umum, berbagai event menarik hingga hadiah disiapkan bagi pelanggan setia. Kurang lengkap apalagi? Lengkap, nyaman dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Jadi jangan sampai Anda melewatkan berbagai promo menarik dari ratusan tenant dan juga event seru di Cibinong City Mall. 

Kunjungi akun resmi Cibinong City Mall di @cibinongcitymall, website resmi https://www.cibinongcitymall.com/ atau bisa juga ke aplikasi-nya cibinongcity.mall apps di App Store atau Google Play. 

#CibinongCityMall 

#AllinCCM


Salam,



14 komentar untuk "All in Cibinong City Mall, Semakin Lengkap dan Berkesan!"

  1. Cibinong City Mall ini fasilitasnya lengkap, jadi membuat nyaman pengunjung. Dengan segala fasiltas yang ada, kalau mau cari kebutuhan, hiburan sekaligus refreshing, Cibinong City Mall recommended banget nih

    BalasHapus
  2. Wah menyenangkan sekali berada di CCM ini. Fasilitasnya yang lengkap, terlebih musholanya pun tampak nyaan nih. Pankapan mau ah mampir ke CCM

    BalasHapus
  3. komplit ya Cibinong City Mall ini, fasilitas lengkap, ada hotel juga ya di atasnya, jadi kalau yang sedang traveling gitu pas banget ya nginap di situ, sekali masuk udah bisa nikmati semua yang dibutuhkan :D

    BalasHapus
  4. Mainku belum sampai ke Cibinong nih. Kalau ke CCM yang dicari ya playground dan tempat makan. Di CCM ada Kidzooona yah, anakku bakal betah tuh berjam-jam di sana. Tempat solatnya juga gede yah, keliatan bersih adem.

    BalasHapus
  5. Secara keseluruhan, Cibinong Mall adalah destinasi belanja yang memikat dengan segala yang ditawarkannya. Dari atmosfer yang menyenangkan hingga pilihan toko dan hiburan yang beragam, mal ini menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau hanya untuk menikmati hari yang santai dengan sendirinya. Jadi, jika Anda mencari pengalaman belanja yang menyenangkan di Cibinong, mal ini adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi.

    BalasHapus
  6. Keren nih Cibinong punya mall sekeren Cibinong City Mall. Tidak hanya buat shopping, tetapi juga cocok buat healing bareng keluarga dan teman-teman terdekat

    BalasHapus
  7. Aku juga beberapa kali ke CCM, Mbak, meskipun agak jauh dari rumah. Soalnya di sana lengkap banget. Apalagi pas ada Black Box Holiday Multiverse, semangaaattt banget pada ke sana buat healing tipis-tipis

    BalasHapus
  8. Wah makin besar ya mallnya. Saya baru sekali ke sini beberapa tahun lalu. Menurut saya, dulu pun udah lumayan komplit tenantnya. Kalau sekarang pasti semakin komplit.

    BalasHapus
  9. Wah Bogor makin berkembang nih setelah ada Cibinong City Mall 2 plus Harris Hotel. Semakin rame, kapan-kapan mau coba main ke sini ah. Thanks infonya, kak.

    BalasHapus
  10. Kalau habis pulang dinas dari Bogor, suka makan siang di CCM. Suka banget sama mall di Bogor ini, apalagi super lengkap. Mulai dari retail fashion sampai mainan anak. Sering ada event juga.

    BalasHapus
  11. Lengkap banget ya Cibinong City Mall atau CCM. Fasilitasnya banyak. Memanjakan mata pelanggan.. eh ada tenant pemadam kelaparan. Wkwkw.. ada-ada aja... Siapa tau bisalah ke sana. Jalan2 sambil cari pengalaman. Supadilah/Padil

    BalasHapus
  12. Meski orang Cikarang. Kelayapan ampe Cibinong Mall dong, akses dari stasiun Cibinong juga bisa, tempatnya super luas, eh mushollanya juga mantap, ada ruang laktasi juga lho.

    BalasHapus
  13. Waw mantaf bangets nih Cibinong Mall ini, super lengkap, nyaman dan aman. Bikin asyik buat jalan-jalan. Satu tempat untuk beragam kebutuhan. Makanan, buku, mushala, cuci mata. Bikin betah jadinya.

    BalasHapus
  14. Udah lama banget gak ke ccm. Kebetulan molly suka jalan ke sini kalo nginep rumah tante. Makin lengkap mallnya sekarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini,,, Silakan post komentar Anda