Pengalaman Menjual Kue Nastar Online Menuju Hari Lebaran



     Kue nastar merupakan hidangan wajib yang harus ada selama lebaran, bahkan hampir semua rumah biasanya akan menyajikan jenis kue yang satu ini pada moment membahagiakan tersebut. Tak heran juga jika para pelaku usaha kuliner juga banyak diantaranya yang banting setir dengan menjual jenis kue ini. Apalagi sekarang variannya juga banyak, tak hanya nastar isi selai nanas saja, melainkan juga ada selai strawberry sampai dengan nastar coklat bisa disesuaikan dengan selera.

     Sejalan dengan perkembangan teknologi pelaku usaha bahkan bisa jauh lebih mudah di dalam menjual produk kue buatannya tersebut, tak hanya secara langsung, jika seandainya ingin segmen yang dituju tersebut luas atau lebih banyak peminatnya. Maka Anda juga dapat menjualnya dengan sistem online. Berikut ini diantara caranya yang bisa Anda coba, yaitu:

Jual melalui Media Sosial

     Salah satu media penjualan online yang gratis dan cukup banyak dimanfaatkan oleh para pelaku usaha adalah lewat jejaring sosial, mulai diantaranya adalah dari Facebook, kemudian juga instagram yang memang banyak dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis. Cukup dengan memposting gambar disertai dengan deskripsi lengkap, termasuk diantaranya adalah harga. Semakin banyak jaringan pertemanan Anda, maka akan semakin mudah mendapatkan pelanggan.

Baca juga: Bikin Kenyang dan Enak Banget! 3 Kuliner ini Harus Kamu Coba Saat Berkunjung ke Tasikmalaya

Market Place 

     Media penjualan lainnya yang bahkan memungkinkan Anda mendapatkan pembeli secara jauh lebih banyak dan juga luas adalah market place. Apalagi jika seandainya Anda ingin menjual barang pada media yang satu ini tidak dipungut biaya sepeserpun. Ada banyak diantara market place yang dapat dimanfaatkan untuk menyediakan ruang bagi siapa saja yang ingin berbisnis online.

     Langkah pemasaran secara online ini bisa meningkatkan penjualan kue buatan Anda berkali-kali lipat jauh lebih besar dibandingkan dengan penjualan secara offline. Bahkan tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis. Dapatkan juga bahan baku pembuatan kue berkualitas dari berbagai merk layaknya mentega Wisman kemudian juga keju Cheddar dan sejenisnya lebih mudah online, harga bersahabat bisa cek di TokoWahab. Semoga bermanfaat.

Salam,


Tidak ada komentar untuk "Pengalaman Menjual Kue Nastar Online Menuju Hari Lebaran"

Berlangganan via Email