3 Bahan Ini Efektif Dalam Mengurangi Rambut Rontok!

Hindunnisa.com

Mengatasi rambut rontok sangat penting untuk kamu lakukan, apalagi tahap kerontokan rambut kamu dalam sehari melebihi 100 helai per hari. Tujuannya supaya dapat menghindari rambut yang semakin menipis dan mengakibatkan kebotakan dini. 

Kamu tidak perlu bingung memilih produk untuk masalah rambut rontok. Langkah pertama cek terlebih dahulu kandungan yang terdapat dalam shampo kamu. Dalam mengatasi rambut rontok, wajib sekali menggunakan produk shampo dengan kandungan bahan alami. Karena, jika rambut rontok ditambah menggunakan produk shampo dengan kandungan kimia, bukannya semakin memperbaiki kesehatan rambut tapi akan semakin membuat rambut rusak.

Baca juga: 

Nah, ada beberapa bahan alami yang saya bagikan dibawah ini. Bisa kamu gunakan untuk mengecek kandungan dalam produk shampo kamu sebelum membeli shampo untuk rambut rontok.

Jahe

Jika kamu ingin memiliki rambut yang sehat, kuat serta terhindar dari rambut rontok, memilih produk rambut dengan kandungan jahe merupakan pilihan yang tepat. Jahe memiliki tingkat antioksidan yang tinggi. Tidak hanya itu, jahe dapat bekerja sebagai antiseptik yang dapat mengurangi masalah pada rambut seperti rambut rusak dan ketombe.

Jahe juga dapat meningkatkan proses sirkulasi pada kulit kepala, sehingga stimulasi yang diberikan kepada folikel rambut bisa mempercepat proses pertumbuhan rambut. Jadi dapat mencegah kebotakan yang disebabkan karena kerontokan rambut.

Wijen

Ternyata biji wijen juga mampu mengurangi rambut rontok lho. Kandungan asam lemak tak jenuh yaitu omega-3 dan omega-6 yang dapat membantu mempercepat proses pertumbuhan rambut baru, membantu mencegah rambut rontok serta melancarkan sirkulasi darah. Selain itu, minyak wijen juga mampu mencegah pertumbuhan awal uban. Hal ini dikarenakan wijen memiliki kandungan zat besi, protein, fosfor dan kalsium yang mana sangat bagus dalam mencegah uban muncul. 

Nah, jadi kalau produk shampo kamu memiliki kandungan wijen. Selain dapat mengurangi rambut rontok, bisa juga nih mencegah rambut beruban. 

Bawang Merah

Yang terakhir ada bumbu dapur yang selalu ada di rumah. Bawang merah ternyata juga bisa mengatasi rambut rontok. Terdapat kandungan nutrisi bawang merah yang mampu meningkatkan aliran darah pada kulit kepala. Kekurangan bahan alami satu ini yaitu baunya yang menyengat. Dan tidak mudah menemukan produk shampo dengan komposisi bawang merah.

Sebenarnya jika produk shampo kamu memiliki salah satu dari kandungan herbal diatas sudah sangat cukup. Tapi, ada produk shampo herbal yang mengandung jahe serta wijen lho yaitu, O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating, Shampoo & Hair Treatment.

Hindunnisa.com

Sumber: PT. Saras Subur Abadi

Shampo ini mampu mengatasi rambut rontok sekaligus rambut beruban. Wah, lengkap sekali ya khasiat dalam shampo O’Naomi ini!

Shampo O’Naomi terdapat 2 varian ukuran yakni 200 ml dan 600 ml, untuk kisaran harga juga sangat terjangkau. Bisa didapatkan juga dengan mudah di E-Commerce kesayangan kamu. 

Berikut ada beberapa testimoni yang mengatakan cocok sekali dalam mengurangi kerontokan rambut hanya dengan menggunakan shampoo O’Naomi Black Sesame & Ginger Rejuvenating Shampoo & Hair Treatment.

Hindunnisa.com


Hindunnisa.com


Salam,




Tidak ada komentar untuk "3 Bahan Ini Efektif Dalam Mengurangi Rambut Rontok!"